Hah? Ngapain jualan lipstik?

Salah satu alasan hal yang sering ditanya oleh teman-teman saya adalah "mengapa saya yang notabene seorang pria mau bergabung di dalam bisnis oriflame".

Jawabannya sederhana aja kok. Kalau mau berbisnis itu sebaiknya kita melihat hasilnya, bukan hanya produknya.

Buat apa jualan mobil kalau hasilnya hanya bisa dipakai untuk membeli lipstik? Bukanlah lebih baik jika kita menjual lipstik namun hasilnya bisa dipakai untuk membeli mobil hehehe?
Satu hal yang perlu kita tanyakan kepada diri kita adalah:
  1. Setelah sekian lama kita bekerja sebenarnya apa yang telah kita dapatkan?
  2. Mari kita lihat sekeliling kita: teman-teman kita, para sahabat kita, para atasan kita, dan para senior kita lainnya. Setelah sekian lama bekerja, apa yang mereka dapatkan?
Kebanyakan dari orang-orang disekitar kita tidak mendapatkan apa-apa meskipun telah bekerja sekian lama. Saya pun telah mengalaminya sebagai pekerja, pendapatan yang ada hanya cukup untuk kegiatan operasional sehari-hari plus sedikit tabungan untuk masa depan.

Berbisnis itu harus realistis, jika anda telah bergabung dengan Boss Luar Biasa sebagai downline saya dan dalam setahun belum mendapatkan apa-apa juga, saya akan merekomendasikan anda mencari bisnis lain yang mungkin lebih cocok buat anda.

Bisnis itu seperti jodoh, ada yang pas, ada yang tidak. Saya tidak ingin memberikan iming-iming palsu kepada anda, bahwa bisnis ini mudah dan tidak perlu kerja keras, seperti hal lainnya di dunia, semua hal perlu kerja keras, barulah nanti kita lihat hasilnya seperti apa.

Tapi kenapa kita nggak coba sekarang? Dan kita lihat hasilnya nanti.
Mampukah kita mendapatkan tambahan penghasilan yang sifatnya eksponensial atau berlipat seiring dengan berjalannya waktu? 

Ambil Aksi sekarang dengan daftar di >  Formulir pendaftaran 

No comments:

Post a Comment